SMK NEGERI 1 CIMAHI: mengapa indonesia tidak semaju negara singapura yang relatif lebih kecil dari indonesia.?

mengapa indonesia tidak semaju negara singapura yang relatif lebih kecil dari indonesia.?

mengapa indonesia tidak semaju negara singapura yang relatif lebih kecil dari indonesia.?
Masyarakat

18/04/11
sikudel anti sombong
Catatan #1 18 Apr 2011 15.37.19
Siapa yagn bisa,?
Catatan #2 18 Apr 2011 16.02.22
you have a best answer,?
Catatan #3 18 Apr 2011 16.02.36
you have a best answer,?
Catatan #4 19 Apr 2011 07.57.35
your answer're goods...!!!

Jawaban (10)
Sortir Menurut: Suara | Waktu
0
Mudah saja....Karena Indonesia Rakyatnya lebih banyak maka lapangan pekerjaan pun menjadi kurang,maka pengangguran terus meningkat yg menyebabkan negara harus selalu mengeluarkan subsidi,bagaiman bisa maju kalo nabung tapi celengannya bolong (belum lagi yg dikorupsi) hehe...capek deh...


18/04/11
SimpatiZ
1
karena kebanyakan warga indonesia terdapat banyak korupsi dan begitu banyak digunakan untuk hura-hura

seperti halnya orang HUKUM yang mengerti HUKUM malah melanggar


18/04/11
Belum Ada Nama
1
Kota kecil gampang ngurusnya.....apalagi dg menjilat PENJAJAH PALESTINA!


18/04/11
LORD
0
Sebenarnya Indones1a sama singapur gudannya koruptor,koruptor singapur membawa uang masuk ke singapur kalau di indonesia malah sebaliknya.


18/04/11
Ntang
0
semakin besar suatu bentuk/benda/kekuatan/kekusaan/wilayah negara semakin berat pula kita(pemimpinnya) untuk menata dan mengontrolnya.
Coba amati negara india,cina,meksiko atau negara yang punya wilayah besar lainnya mereka sama ko dengan negara kita(kecuali amerika serikat)


18/04/11
Belum Ada Nama
0
karena terlalu banyak praktek korupsi di negara ini,,,


19/04/11
tholeng
0
1. Karena negaranya sekuler, kita terlalu banyak ngurus agama gan, kementrian agama tu paling korup, paling ga jelas tugasnya apa..
2. Karena indo negaranya banyak tapi yang nguasain itu2 aja.. orang2nya norak, presiden orang jawa semua padahal terbukti persentase pengangguran terbanyak tu orang jawa, disini kita mentingin kuantitas n mayoritas ga ngeliat kualitas, liat noch india, 80% hindu tapi presidennya muslim, makanya india sediki demi sedikit mulai menyalip indonesia..
3. Masyarakatnya kurang nasionalis gan, negara maju tu pasti dimulai dari rakyat yang nasionalis, rakyat yang sadar bayar pajak, rakyat yang sadar klo korupsi ngerugiin negara, rakyat yang sadar klo buang sampah sembarangan bisa bikin negara kena musibah, etc..


19/04/11
Belum Ada Nama
0
Indonesia itu negara hura-hura, orang lebih tertarik dengan polisi nyanyi India dibanding dengan penemuan teknologi, lagi pula sistem pendidikannya tidak tepat sasaran, masasih kurikulum yang digunakan di negara maju diterapkan di Indonesia yang terbelakang????? apa masuk akal??? Kalau mau maju gunakan kurikulum produk sendiri yang sesuai dengan semua kondisi negara ini. Jangan hanya cuma niru dari negara lain kemudian diterapkan dengan seadanya!!!!!!!!


19/04/11
Belum Ada Nama
0
pemerintah Indonesia lebih suka urusin masalah partainya saja, tidak punya kesungguhan dalam mengembangkan teknologi, padahal ukuran kemajuan suatu negara adalah kemajuan teknologi. satu PR besar pemerintah saat ini, tidak mampu menuntaskan korupsi yang telah menggerogoti seluruh sendi-sendi kehidupan masyarakat Indonesia. Sebagian besar waktu digunakan untuk mebahas korupsi padahal hasilnya nol. anggaran banyak keluar tanpa hasil. Kalau Indo mau maju maka ubah seluruh strategi pemerintahan. Fokuskan pada bidang IPTEK. Mana mau maju kalau orang-orang Indinesia yang paham IPTEK keluar dari Indonesia!!!!!


19/04/11
Belum Ada Nama
-4
di singapura banyak orang pinter tapi tak keminter,(lain dngn negara kita).negaranya aman, orangnya nggak suka neko2. HUKUM nya tak boleh d beli.dan lagi posisi pelabuhannya sangat setrategis ntuk perjalanan kapal dari eropa dan asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © SMK NEGERI 1 CIMAHI transmission technic